Our Wedding Path ♥

Daisypath Anniversary tickers

Our Baby ♥

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday 25 August 2010

My husband's birthday

Tanggal 24 agustus yang lalu adalah hari ulang tahun suami saya tercinta. Baru kali ini saya bisa merayakan ulang tahun bersama dengan suami sayalove. Dulu ketika masa pacaran, kami tidak bisa merayakannya bersama...biasanya terbentur masalah jarak (dia ada di luar negeri,sedangkan saya ada di Indonesiasedih).

Kami merayakan ulang tahun dengan kecil-kecilan,tapi sangat berkesan bagi kami berduaihikhik. Saya juga baru pertama kalinya membuat kue tart sendiri. Kue tart yang saya buat dari fondat marshmallow. Sayapun membuat hiasan kue tart dengan menggunakan permen marshmallow...jadi keseluruhan kue tart dapat dimakan semuanyakenyit .



Oleh karena suami saya suka dengan sapi, maka saya berusaha belajar dari youtube cara membuat fondant marshmallow berbentuk sapi. Ya memang tidaklah sempurna yang dibayangkan,tapi cukup lumayan untuk orang yang baru pertama kali belajar membuat kue tart
senyum].

Dan karena kami hanya merayakannya berdua, maka hidangan makananpun juga hanya 2 macam: mie goreng dan cap jay..serta tidak lupa es cendol (yang juga pertama kali saya buat). Hidangan yang sederhanapun terasa mewah ketika kita makan bersama orang yang sangat kita sayangimalu.

Kami berharap tahun depan kami bisa merayakannya bersama dengan anak kami...amindoa
(Itulah juga yang menjadi harapan terbesar dari suami sayaangel.

PS: Happy birthday my beloved husband..may all your dreams and wishes come true..all the best for you..i love you very much:inlove:-by veve

















0 comments:

Our Journey © 2008 Por *Templates para Você*